Kaesang Pangarep Klarifikasi Isu Putus dengan Felicia Tissue: Aku Dimaki-maki
Kaesang Pangarep (tangkapan layar video)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kandas setelah Kaesang menghapus seluruh foto bersama Felicia. Nama Kaesang jadi trending topic sejak Minggu kemarin. 

Sehari sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia mengungkap beberapa janji yang diucapkan Kaesang kepada anaknya di media sosial. Salah satunya, soal rencana pernikahan kaesang dan Felicia.

"Janjimu akan menikah dgn anak sy di bulan des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya,” kata sang ibu dalam unggahan yang menampilkan foto Kaesang yang memegang tangan Felicia di samping eyang Felicia.

Menurut penuturan ibu Felicia, Kaesang dan putrinya sudah menjalani hubungan selama lima tahun. Namun baru-baru ini, Kaesang pergi begitu saja dan diduga sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang bernama Nadya Arifta.

Terlanjur jadi konsumsi publik dan kisruh, Kaesang menjelaskan cerita sesunguhnya dari versi dia.

Dalam sebuah video yang diterima VOI, Kaesang memberi klarifikasi soal hubungannya dengan Felicia. 

"Jadi gini, aku sebenarnya udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki tapi yowes lah aku diem aja," jelas Kaesang.

Sebelumnya, dia juga menyayangkan, masalah pribadinya kini menjadi santapan publik.

"Itu kan masalah pribadi toh, ngapain diumbar-umbar? Ga etis," kata Kaesang.