Batal Jadi Mertua Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Ternyata Teman Dekat Istri Konglomerat Indonesia
Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue (Foto: IG @meilia_laU)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue mencuat setelah mengungkapkan kekesalannya pada mantan calon menantunya, Kaesang Pangarep.Meilia menyebut Kaesang tidak pernah memberikan pernyataan putus, tiba-tiba menghilang. Padahal Desember 2020, Kaesang sudah melamar Felicia.

Keluarga Felicia pun meradang ketika melihat Kaesang menggandeng cewek baru yang dikatahui bernama Nadya Arifta. Mereka menganggap Kaesang tidak memiliki etika yang baik. 

Kaesang memastikan sudah menyudahi hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021. "Jadi gini, aku sebenarnya udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki tapi yowes lah aku diem aja," jelas Kaesang.

Menanggapi video tersebut, Meilia menuding bahwa klarifikasi yang dilakukan oleh Kaesang adalah kebohongan. Diaa mengaku tidak pernah mendengar pernyataan tersebut dari mulut Kaesang.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau," kata Meilia saat membalas komentar netizen di Instagram.

Dalam beberapa unggahan, Meilia Lau meminta Kaesang bertanggungjawab. Bahkan Meilia menautkan akun Presiden Joko Widodo ketika membahas hubungan cinta Kaesang dan Felicia. Lantang melontarkan kritik pda Kaesang, Meilia memang bukan wanita biasa.

Dalam Instagram @mak_inpoh, seseorang yang tak ingin diungkap namanya menyebutkan jika ibunda Felicia Tissue merupakan istri pengusaha terpandang di Singapura. Meskipun tak pernah menyebut usaha yang digeluti, namun dari unggahannya, nampak bahwa keluarga Felicia bukanlah keluarga biasa. 

Ibunda Felicia Tissue ini terlihat high fashionable. Banyak fotonya menunjukkan sedang bersama sosialita dari Indonesia.

Salah satunya adalah istri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo. Tak cuma sekali, sepanjang tahun 2020, Meilia mengunggah beberapa kali kesempatan mereka bersama. Selain itu, wanita yang disebut sangat menyayangi Kaesang Pangarep ini juga sering foto dengan calon mertua Boy William, Margaret Vivi yang merupakan istri pengusaha Sun Motor, Hartono Hosea.