Susul Anaknya, Ibunda Felicia Tissue Ikut Unfollow Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Akun Instagram Kaesang Pangarep kembali mengunggah foto terbaru anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Rabu, 17 Februari, Kaesang mengunggah foto dirinya di akun @kaesangp. Tak lagi mengenakan kemeja putih seperti empat foto sebelumnya, kalin ini Kaesang mengenakan batik. 

"Jalan-jalan sama itik, saya pakai baju batik," tulis Kaesang di kolom keterangan. dua jam setelah diunggah, foto itu sudah mendapat tanda cinta lebih dari 42 ribu akun. 

Kaesang belum menampilkan foto-foto aktivitasnya seperti dulu. Dia masih konsisten mengunggah foto diri sendiri. Yang pasti, Kesang tetap saling follow dengan sang kekasih Felicia Tissue. 

Foto-foto kebersamaan mereka pun telah menghilang.  Sedangkan, Felicia mengunci Instagramnya sehingga tidak bisa dilihat update terbarunya. Banyak netizen yang menduga hubungan mereka telah berakhir. 

Dilangsir dari akun @kaesangfelicia Ibunda Felicia rupanya kini sudah tidak lagi mengikuti alias unfollow akun Instagram Kaesang Pangarep. "Udah gak follow-follow'an lagi.. mami Feli juga udah unfollow mas Kaesang, gak tau lah padahal minggu lalu mereka masih video call'an... Pliss... Masih nunggu kabar baik dari mereka," tulis akun Instagram @kaesangfelicia.

Banyak penggemar mereka yang kecewa karena berharap Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue bisa sampai pelaminan. Apalagi sebelumnya, Kaesang dan Felicia Tissue sempat dikabarkan sudah tunangan. Pasalnya, saat itu beredar potret keluarga Joko Widodo yang sedang bertemu dengan keluarga Felicia. Namun, sekarang foto-foto itu sudah tidak ada di Instagram Kaesang.