Instagram Kaesang Pangarep Muncul Kembali dengan Foto Tanpa Kekasih, Putus?
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Akun instagram Kaesang Pangarep, @kaesangp sempat menghilang dari jagad maya. Sabtu, 13 Februari, Kaesang mengaktifkan kembali akun tersebut dengan mengunggah foto baru. 

Tampak Kaesang yang tampil necis dengan kemeja. Ia berpose dengan gaya sebelah tangan menutup matanya. "Kok gelap ya?" tulis Kaesang pada unggahan terbarunya.

Pada unggahan ini, sang kakak, Kahiyang Ayu langsung memberikan komentar, "Kangen." Beberapa akun usaha yang dikelola Kaesang juga memberikan komentar di unggahan tersebut. 

Namun, netizen justru fokus pada akun Instagram Kaesang yang tak lagi saling follow dengan sang kekasih Felicia Tissue. Foto-foto kebersamaan mereka pun telah menghilang.  Sedangkan, Felicia mengunci Instagramnya sehingga tidak bisa dilihat update terbarunya. 

Banyak netizen yang menduga hubungan mereka telah berakhir. Apalagi saat hari Valentine, Kaesang mengunggah foto sendirian. "Saya pegang bunga," tulis Kaesang.

Beberapa waktu lalu, Kaesang dan Felicia Tissue sempat dikabarkan sudah tunangan. Pasalnya, saat itu beredar potret keluarga Joko Widodo yang sedang bertemu dengan keluarga Felicia. Namun, sekarang foto-foto itu sudah tidak ada di Instagram Kaesang. 

Netizen makin curiga jika keduanya sudah putus. "Lah postnya dihapus semua, mau rapihin feed ya mas kaesang?," tanya netizen.

"Mas @kaesangp, kok postingannya cuma 2. Yang lain diarsipkan ya? Putus cinta taaa?," tulis netizen di Instagram Kaesang Pangarep.