Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad, Warganet Bela Felicia Tissue
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali terungkap dalam unggahan Raffi Ahmad. Setelah lama tak muncul berdua, Kaesang nampaknya ingin membuktikan kalau masih dekat dengan Nadya Arifta. 

Nama Nadya Arifta muncul dalam polemik kisah kasih antara Kasaeng dan Felicia Tissue beberapa waktu lalu. Gara-gara putus sepihak dan tiba-tiba muncul bersama Nadya, Kaesang pun dituduh melakukan ghosting. 

Nadya pun menjadi bulan-bulanan warganet. Karena itu Kaesang dan Nadya seperti mengerm publikasi mereka di media sosial. Di Instagram @raffinagita1717, mereka tak cuma berdua, Kaesang tampak main ke rumah Raffi Ahmad dan ditemu Nagita Slavina juga.

Nadya tampak mengenakan kemeja blouse bunga-bunga dengan nuansa warna biru dan jilbab pink. Nagita Slavina yang duduk di sampingnya memakai baju berwarna oranye.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

Postingan itu membuat ramai para netizen. Sebagian besar mengomentari Kaesang yang sudah berani go public dengan Nadya Arifta."Cie mas kaesang dah go public niccc," ungkap akun jer****.

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," jelas akun leirn***.

Namun, ada pula warganet yang masih belum move on dari Felicia. Secara tersirat mereka membandingkan Nadya dan Felicia, mantan kekasih Kaesang Pangarep

"Awal nya gak Ngeh kirain bini nya bapak yang di pojok sebelah kiri setelah buka Slide 2 baru ngeh bangeet..... Astagaah buang berlian dapet nya batu akik..... ya udah lah namanya aja pilihan dan selera tiap orang beda-beda.... Congrats ya mas pisang," tulis firatr*****.

"Pertama kalinya liat postingan raffinagita yg saya ga suka.. ada tombol dislike ga ya," tulis akun dewi_wr***.