Beda dengan Nadya Arifta, Erina Gudono Direstui Warganet Saat Dekat dengan Kaesang Pangarep
Erina Gudono (Foto: Ig @erinagudono)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi perhatian publik usai putus dari Felicia Tissue. Sempat dikabarkan dekat dengan nadya Arifta, kini muncul rumor Kaesang telah pindah ke lain hati yaitu Erina Gudono.

Erina Gudono adalah finalis Puteri Indonesia DIY 2022. Isu kedekatan itu muncul karena Kaesang kedapatan merangkul Erina saat hendak nonton pertandingan bola.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan unggahan Erina saat dirinya tengah menonton pertandingan sepakbola pada hari yang sama.

Video itu lantas viral, bahkan Kahiyang memberikan teguran kepada adiknya melalui kolom komentar saat Kaesang mengunggah fotonya bersama Jan Ethes.

"Kak hati-hati, kak nanti viral lagi," kata Kahiyang.

Warganet menilai Erina dan Kaesang cocok menjadi pasangan. Banyak yang meminta Kaesang memberikan klarifikasi untuk hal tersebut.

Perlakuan berbeda didapat Nadya ketika dekat dengan Kaesang. Banyak yang menyebut Nadya tidak cocok dan Kaesang turun kelas karena meninggalkan Felicia demi Nadya.

Mereka berdua juga semakin jarang terlihat dekat. Terakhir, Kaesang Pangarep tampil berdua dengan Nadya Arifta pada Desember 2021. Keduanya hadir bertamu ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.