Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin terbuka. Keduanya terlihat tampil bersama saat menghadiri kondangan salah satu teman.

Sebuah video yang beredar memperlihatkan putra sulung Presiden Jokowi itu mengenakan kemeja batik warna merah. Erina Gudono memilih gaun berwarna keemasan dan putih yang menggandeng Kaesang.

Video itu juga menunjukkan Kaesang dan Erina yang membaur dengan para tamu. Mereka pun menanggapi orang-orang yang ingin berfoto dengan keduanya.

Baik Kaesang maupun Erina tidak mengunggah momen tersebut. Mereka memilih tidak berbicara soal hubungannya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Mantan Putri Indonesia DIY 2022 pertama kali terlihat saat mereka menyaksikan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo. Saat itu Persis Solo melawan PSS Sleman.

Kaesang dan Erina duduk bersama di Tribun VIP. Sejak itu hubungan mereka menjadi sorotan publik seiring dengan berakhirnya hubungan Kaesang dan Nadya Arifta.

Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming mengaku pernah bertemu dengan Erina Gudono tepatnya saat ajang pemilihan Putri DIY tahun 2021. Namun Gibran tidak ingin berkomentar soal hubungan adiknya.

“Tanya Kaesang. Yang menjalani Kaesang,” kata Gibran Rakabuming.

Di sisi lain, netizen merespons dengan positif kabar kedekatan Kaesang dan Erina.

"Ketika sama yang ini kok gue happy banget," tulis salah satu netizen.

"Kawal sampai halal. Ini cocok mas, semoga jodoh," tambah lainnya.

"Kalau sama yang ini mah setuju," kata yang lain.