Ucapan Duka Cita Musisi Indonesia Mengalir untuk Bob Tutupoly
Bob Tutupoly (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 5 Juli waktu dini hari. Ia meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit sejak bulan Mei lalu.

Bob Tutupoly adalah salah satu musisi senior yang menelurkan berbagai hits. Kepergiannya menjadi duka di industri musik Indonesia. Pada hari yang sama, sejumlah musisi menuliskan ucapan duka cita kepadanya.

Melalui media sosialnya, Tompi menuliskan, “Om Bob Tutupoli, selamat berpulang… karyamu akan terus jadi legenda.”

Addie MS mencuitakan foto Bob Tutupoly dan menulis, “Selamat jalan, om Bob Tutupoly.”

“Selamat jalan The one and only om Bob Tutupoli. Rest in love..” tulis Rian D’Masiv pada hari yang sama.

Andien melalui Instagram-nya menulis salah satu momen manis bersama Bob Tutupoly. Ia mengirim pesan kepada sang penyanyi ketika tahu Bob sempat dirawat di rumah sakit pada Desember 2021.

“Terimakasih telah menjadi bagian penting dari hidupku, Oom… Selamat beristirahat dengan tenang. Dipenuhi Cinta dan Cahaya,” tulis Andien.

Yuni Shara juga membagikan momen saat bersama Bob Tutupoly. Diketahui ia pernah menyanyikan ulang lagu Tiada Maaf Bagimu pada tahun 1997.

“Selamat jalan Oom Bob Tutupoli,” tulisnya.

Band Mocca mengunggah foto Bob Tutupoly diiringi dengan lagu Swing It Bob! Yang menjadi kolaborasi mereka dalam album Friends tahun 2014. Mereka menambahkan tulisan, “Swing it (in heaven), Bob! Bob Tutupoly (1939-2022)”