Kenangan Anak tentang Sosok Bob Tutupoly: Bicaranya Kasar Tapi Hatinya Lembut
Sasha Karina (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 5 Juli waktu dini hari di RS Mayapada. Sang anak, Sasha Karina menceritakan kronologi kepergian sang ayah secara langsung.

“Papa itu terakhir kena stroke. Sebenarnya yang diderita banyak, komplikasi. Dari Desember lalu sudah bolak-balik rumah sakit tapi terakhir Mei,” kata Sasha Karina pada hari yang sama.

Pada tanggal 9, pelantun Widuri itu kembali masuk rumah sakit namun kondisinya sudah membaik dan bisa dirawat di rumah.

“Sebelum meninggal, kondisinya baik malah beliau dijadwalkan untuk homecare. Tapi ternyata pas malam kondisinya kritis jadinya tidak bisa tertolong lagi,” kata Sasha.

“Rencana mau pulang tapi tiba-tiba drop dan enggak bisa tertolong,” jelasnya.

Sebagai anak satu-satunya, Sasha Karina melihat sosok Bob Tutupoly yang terlihat keras namun sebenarnya orang yang lembut.

“Orangnya tegas, selalu mengajarkan kita untuk saling bantu. Bicaranya memang suka kasar tapi sebenarnya hatinya sangat lembut,” kata Sasha.

“Yang pasti saya cuma berharap bisa menjaga nama baik beliau dan bisa meneruskan keinginan dia untuk menjadi orang yang baik,” lanjutnya.

Sasha pun meminta maaf kepada publik jika Bob Tutupoly pernah bertutur atau melakukan sesuatu yang tidak berkenan. Rencananya sang penyanyi akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis, 7 Juli mendatang.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran kehormatannya. Mohon maaf kalau selama ini ada perbuatan atau perilaku yang papa lakukan secara sengaja atau tidak sengaja menyakiti teman-teman,” kata Sasha Karina.