Nayeon TWICE Jadi Solois K-pop Pertama yang Masuk Billboard Hot 200
Nayeon TWICE (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Nayeon TWICE mendapat prestasi baru sebagai penyanyi solo. Album perdananya IM NAYEON debut di posisi ketujuh tangga musik Billboard Hot 200.

Kini, Nayeon didaulat sebagai solois K-pop pertama yang masuk ke 10 besar Billboard Hot 200. Angka ini melewati prestasi TWICE yang pernah masuk ke peringkat yang sama dengan dua album.

Album IM NAYEON juga menjadi album yang paling banyak terjual pekan ini di Amerika Serikat. Alhasil film ini berada di posisi pertama Top Album Sales Billboard untuk edisi 9 Juli 2022.

Menurut data Luminate, IM NAYEON berhasil menjual sebanyak 57 ribu keping album hingga 30 Juni 2022.

Nayeon menjadi anggota pertama grup K-pop TWICE yang memulai debut solo dengan album IM NAYEON. Lagu POP menjadi jagoan utama di mana Nayeon menampilkan sisi lainnya lewat lagu ini.

Sesuai judulnya, POP adalah trek genre pop dengan lirik menceritakan makna pop layaknya mengejutkan hati orang yang ia sukai.

Video musiknya menampilkan Nayeon yang tampil imut dengan vokal yang luar biasa. Koreografinya yang menggunakan tangan menjadi viral di jejaring sosial TikTok dan Instagram.

Sementara video musik POP sudah disaksikan 57 juta dalam waktu 10 hari. Album IM NAYEON juga diungkap JYP Entertainment dipesan lebih dari 500 ribu keping sebelum perilisan.