5 Fakta Park Jihyo TWICE yang Ulang Tahun ke-25
Jihyo TWICE (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Park Jihyo TWICE merayakan ulang tahunnya ke-25 pada Selasa, 1 Februari kemarin. Ia dikenal sebagai salah satu leader grup K-pop yang mencuri perhatian dengan transformasinya sejak debut.

Tagar #HappyJIHYODay menempati trending topic di mana tagar itu berisi ucapan selamat ulang tahun dari penggemar. Jihyo juga sempat mengunggah momen saat merayakan ulang tahun di Instagram.

Anda menggemari Jihyo TWICE? Simak dulu fakta menarik tentang Jihyo di bawah ini:

Ganti Nama

Dikenal dengan nama Park Jihyo, sebenarnya Jihyo sempat mengganti namanya sebelum merintis karier. Nama aslinya adalah Park Jisoo, namun pada umur 18 tahun, dia mengubah nama menjadi Park Jihyo.

Trainee

Bukan rahasia baru jika Jihyo adalah anggota TWICE dengan masa trainee terpanjang. Ia menjalani training selama 10 tahun yakni sejak tahun 2005. Saat itu dia masuk ke JYP Entertainment setelah memenangkan kontes di Junior Naver.

Sebelum debut bersama TWICE, Jihyo juga sempat menjadi model untuk skincare Innisfree bersama Nayeon, rekan satu grupnya.

Leader TWICE

Jihyo mendapat posisi Leader bukan berdasarkan pilihan Park Jin Young selaku CEO JYP Entertainment. Posisi itu didapatkan Jihyo setelah voting di antara anggota grup TWICE.

Mereka percaya Jihyo adalah sosok yang bisa memimpin grup dan membawa nama TWICE lebih baik lagi. Dalam beberapa momen, Jihyo pun benar-benar menjadi leader yang baik untuk grupnya.

Punya Tipe Ideal

Jihyo menyebut tipe ideal dari seorang pacar adalah seseorang yang dapat membuatnya nyaman. Ia sempat menjadi perbincangan setelah berkencan dengan solois Kang Daniel pada tahun 2019.

Keduanya dikenalkan lewat Seulong 2AM dan menjalin hubungan selama satu tahun. Pada tahun 2020, mereka dikonfirmasi putus lantaran kesibukan satu sama lain.

Sayang Penggemar

Jihyo selalu menyempatkan waktu untuk mengapresiasi penggemar TWICE yang disebut ONCE. Pada 1 Februari kemarin, Jihyo mengunggah video berisi dirinya yang pergi mengunjungi berbagai billboard dan proyek dari penggemar untuk ulang tahun.

“Terima kasih untuk semua orang yang memberiku ucapan ulang tahun. Karena kalian, saya merayakan ulang tahun dengan senang. Saya merasa kurang tapi saya mencoba untuk membuat sebuah video,” tulis Jihyo TWICE dalam video tersebut.