Selain Prilly Latuconsina, Ini 4 Artis yang Punya Klub Sepakbola
Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina resmi menjadi selebriti terbaru yang membeli tim Persikota Tangerang. Kabar baik ini diunggah sang aktris melalui media sosialnya pada 30 Januari 2022.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” kata Prilly Latuconsina.

Prilly pun menjadi salah satu figur publik yang ikut terjun ke dunia olahraga Indonesia. Selain Prilly, ada beberapa artis yang sudah melakukan hal serupa. Siapa saja? Simak di sini!

Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar juga tidak ingin ketinggalan. Dia merupakan pemilik klub sepakbola AHHA PS Pati FC. Atta mengurus klub bekerja sama dengan Putra Siregar dan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Gading Marten

Sah! Gading Marten Bergabung Manajemen Persik Kediri

Aktor Gading Marten juga menjadi salah satu komisaris manajemen Persikota Tangerang. Dia juga menjabat sebagai Vice President Marketing di Persik Kediri. Gading ditunjuk karena ia terlihat mampu mengelola Kuy Entertainment sebagai salah satu media kreatif.

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep disebut sebagai pemilik saham PT PSS yang merupakan Persis Solo. Kini Kaesang disibukkan dengan memanage klub sepakbola tersebut.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai salah satu selebrita yang mempionirkan hal ini. Bersama Rudy Salim, mereka mengakuisisi Cilegon FC dan mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon Football Club.