Mertua Meninggal Dunia, Arzeti Bilbina Unggah Pesan Haru
Arzeti Bilbina dan mertua (Instagram @arzetibi)

Bagikan:

JAKARTA - Mertua dari model Arzeti Bilbina, Mayjend TNI Purn. H. Bachrul Ulum meninggal dunia pada Minggu, 30 Januari 2022.

Mayjend TNI Purn. H. Bachrul Ulum meninggal dunia pada Minggu pagi di rumah sakit Tlogorejo, Semarang. Belum diketahui alasan kepergian dari ayah dari Aditya Setiawan tersebut.

Melansir foto yang tersebar, mertua Arzeti akan dimakamkan pada Senin, 31 Januari di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Arzeti Bilbina belum mengunggah kabar duka tersebut namun foto terbaru di Instagram-nya dipenuhi ucapan dari warganet.

“Ketika mersakan betapa besar dan kuatnya cintamu..utk aku dan BDG ayah..beruntungnya kami memilikimu…Allah jaga ayah…Bismillah,” tulis Arzeti Bilbina pada 28 Januari.

Kemudian, beberapa netizen dan kerabat menulis ucapan dukacita lewat kolom komentar.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Ayahanda mertua dari Mbak @arzetibi.. semoga alm Ayahanda diberikan tempat terindah disisis-Nya, amin…” kata seorang kerabat.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun. Ikut bela sungkawa mbak @arzetibi. Allahuma firlahu warhamhu wa afihi wafuanhu. Semoga amal ibadah pakdhe Bahrul Ulum diterima Allah SWT, dan diampuni dosa dan kesalahannya.Amin yaa robbal a'lamiin," kata yang lainnya.

“Innalillahi wainailaihi rojiun.. turut berdukacita atas kepergian Bapak ya ka, selama kerja di Jababeka dulu mengenal sosok beliau sebagai Bapak yg baik dan dermawan,” tulis lainnya.