James Gunn Bocorkan Potensi Spinoff <i>Suicide Squad</i> Baru dan <i>Peacemaker 2</i>
John Cena (Instagram @jamesgunn)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara James Gunn mengungkapkan adanya potensi pengembangan cerita untuk Suicide Squad dan Peacemaker.

Kepada Deadline, Gunn terbuka dengan rencana Suicide Squad yang akan dibuat lagi dalam format spinoff. “Kami sedang mengerjakan yang lain, acara televisi yang terhubung dengan jagat raya itu. Saya tidak bisa bicara banyak,” kata James Gunn.

Selain itu, serial Peacemaker yang sedang tayang juga tidak luput dari perhatian sutradara 55 tahun tersebut.

“Ada peluang bagus mengarah ke sana (musim kedua Peacemaker). Saat ini kami adalah serial paling hits di dunia,” kata James Gunn.

“Serial ini sedang berjalan dengan baik dan kami antusias, kami senang melakukannya,” lanjut Gunn.

Kabarnya, James Gunn sudah berbicara dengan HBO Max untuk membuat satu serial khusus karakter di Suicide Squad. Namun, pihak HBO belum menjelaskan apakah serial ini akan segera diproduksi atau tidak.

Saat ini James Gunn sedang berada di Atlanta untuk produksi film Guardians of the Galaxy 3. Ia sangat menikmati menulis dan mengerjakan serial serta film superhero meski di masa pandemi.

“Saya mulai bosan ketika lockdown, saya depresi dan mengalami khawatir berlebih sampai saat ini, saya perlu sesuatu untuk diri saya. Itu alasan mengapa (Peacemaker) dibuat. Saya membutuhkan sesuatu untuk menenangkan diri,” jelas James Gunn.

Peacemaker menceritakan Christopher Smith yang diperankan John Cena, seseorang yang percaya untuk menciptakan kedamaian, ia rela melakukan hal apapun termasuk membunuh.

Serial Peacemaker merupakan spinoff pertama dari Suicide Squad yang dikerjakan James Gunn pada tahun 2020 setelah mengedit Suicide Squad