James Gunn dan John Cena Konfirmasi Kelanjutan <i>Peacemaker 2</i>
Peacemaker (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Serial terbaru DC, Peacemaker baru mengakhiri cerita musim pertama tapi pihak HBO mengumumkan bahwa cerita ini akan berlanjut ke musim kedua. Pada Rabu, 16 Februari pagi, James Gunn dan John Cena kompak membagikan kabar ini kepada penggemar.

“Benar, #Peacemaker akan kembali untuk Musim Kedua. Terima kasih kepada Peter Safran, @JohnCena, kru dan pemain yang luar biasa, dukungan dari teman di @HBOMax - dan kalian yang menonton!” tulis sang sutradara.

“Sebuah keberuntungan bergabung dengan serial ini bersama pemain, kru, dan tim @hbomax. Gembira mengatakan kami akan kembali untuk membuat kedamaian di Season 2!” kata John Cena.

Peacemaker merupakan salah satu superhero dari DC yang mengisahkan Christopher Smith (John Cena) yang rela membuat kedamaian dengan cara apapun termasuk membunuh. Pada akhir musim pertama, Smith berdamai dengan ayahnya yang rasis, Augie (Robert Patrick).

James Gunn sempat mengungkap bahwa ada rencana untuk mengembangkan cerita Peacemaker serta spin-off Suicide Squad lainnya.

“Kami sedang mengerjakan yang lain, acara televisi yang terhubung dengan jagat raya itu. Saya tidak bisa bicara banyak,” kata Gunn.

James Gunn menulis seluruh delapan episode serial Peacemaker dan menyutradarai kelima episode. Ia bersiap untuk melanjutkan cerita meski enggan menyebut kapan musim keduanya rilis.