Rumah Dibangun Ulang, Warganet Minta Rano Karno Jodohkan Si Doel dengan Sarah
Rano Karno (Instagram @si.rano)

Bagikan:

JAKARTA - Rano Karno dikenal sebagai pemeran Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan. Cerita ikonik itu meninggalkan kesan bagi penonton Indonesia meskipun kini sinetron itu sudah tidak tayang.

Rumah Si Doel menjadi saksi bisu dari semua kesuksesan Rano Karno di sinetron Si Doel  Anak Sekolahan dan Si Doel the Movie. Sayangnya, baru-baru ini justru dirobohkan hingga rata dengan tanah.

Rano Karno mengabadikan proses pembongkaran rumah gaya Betawi tersebut dalam YouTube si Rano milik Rano Karno pada Jumat, 23 April 2021. Rumah tersebut harus dibongkar karena lahan yang digunakan untuk membangun adalah lahan sewa.

"Mau tidak mau saya harus segera mulai membongkar rumah ini karena lahan ini adalah lahan yang kita pinjam dari seorang teman, bulan Juni harus segera dikosongkan. Itu pula lah yang menjadi alasan mini seri si Doel Anak Milenial terpaksa saya batalkan," ungkap Rano Karno, seperti dikutip dari kanal YouTubenya si Rano. 

Tapi kesedihan itu berganti kebahagiaan kini.  Baru-baru ini, Rano Karno membagikan penampakan rumah Doel kepada netizen. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto rumah Doel pada siang dan malam hari.

“Suasana siang dan malam hari,” tulis Rano Karno, singkat.

Foto tersebut mendapat respons dari para penggemar Si Doel Anak Sekolahan. Mereka bahkan berharap karakter Si Doel bisa berjodoh dengan Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.

“YaAllahh pliss bersatu ama sarah lg gamau tau gimana caranyaaa. Pliss buat penonton seneng kali ini,” kata seorang netizen.

“Bahhh.. gak co2k si doel sma c sarah, kalo ngambek minggat ke Belanda.. apaan tu,” balas netizen yang lain.

“Asyikkkkkk ending nya harus sm non sarah ...yaa bang doel…” tulis netizen yang lain.

Rano Karno sendiri justru malah kerap dipertemukan dengan Zaenab yang diperankan Maudy Koesnadi. Keduanya baru membintangi film berjudul Pelangi Tanpa Warna di mana mereka berperan sebagai sepasang suami istri.