Gabung Instagram Lagi, Pete Davidson Ikuti Akun Kim Kardashian
Pete Davidson (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pete Davidson kembali ke Instagram setelah empat tahun mundur dari media sosial. Dengan nama @pmd, Pete Davidson belum mengunggah foto apapun namun netizen mendapati dia langsung mengikuti akun sang kekasih, Kim Kardashian. Selain itu akun resmi aktor Sebastian Stan juga berada dalam daftar following milik Pete.

Belum diketahui alasan Pete Davidson mengaktifkan akun Instagram di tengah konflik dengan Kanye West. Ia pernah mengatakan media sosial adalah dunia yang jahat sehingga dia memilih menghapus akun media sosialnya.

“Internet itu jahat dan saya tidak suka bagaimana ini mempengaruhi saya. Saya tidak suka internet adalah tempat dimana orang bisa membencimu dan membuat semuanya. Saya bekerja keras untuk berada di sini,” kata Pete Davidson.

Sebelumnya, Kanye West membagikan percakapan dengan Kim Kardashian. Kanye mengatakan dia membuat lingkungan yang buruk untuk Pete Davidson.

“Seseorang akan menyakiti Pete dan ini adalah salahmu,” balas Kim Kardashian dalam percakapan tersebut.

Kanye juga sempat memposting foto Kim dan Pete di Instagram dengan menyebut mantel yang dikenakan Kim adalah hadiahnya. Beberapa saat kemudian, ia menghapus seluruh postingan dan meminta maaf karena sudah mengganggu Kim.

Kini, Kanye West mengikuti akun Pete Davidson yang baru begitu juga dengan Kim Kardashian.

Di sisi lain, proses perceraian Kanye West dan Kim Kardashian masih terus berlanjut setelah Kim menggugat Kanye pada Februari lalu.