Tak Pernah Mati Ide, Dorce Gamalama Pernah Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad dan Viral
Raffi Ahmad - Dorce Gamalama - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari karena COVID-19 yang ia alami selama tiga minggu. Kepergian artis dengan talenta serba bisa ini meninggalkan banyak kenangan bagi para figur publik, salah satunya Raffi Ahmad.

Diketahui Dorce Gamalama pernah menjadi sopir Raffi Ahmad pada tahun 2020. Semua ini bermula dari wangsit dalam mimpinya dan ia meminta secara langsung kepada Raffi.

Raffi Ahmad pun menyambut keinginan Dorce Gamalama. Selama satu pekan, Dorce mengantarkan Raffi dan Nagita ke berbagai tempat.

"Nyopir selama ini, kan, untuk wangsit. Tujuannya sudah tersampaikan. Aku sudah bawa mobil Raffi Ahmad. Sekarang aku kembali ke asal, ke habitatku," kata Dorce Gamalama di sebuah acara.

Gara-gara jadi sopir Raffi, Dorce pun viral. Kepopulerannya kembali naik di kalangan anak muda. 

Ia tidak meminta bayaran sama sekali namun Dorce malah mendapat banyak pelajaran ketika menjadi sopir Raffi Ahmad.

"Aku enggak minta bayaran apa-apa. Yang penting sudah bisa jadi sopir Raffi Ahmad saja, sih, sudah senang banget, ya," kata Dorce.

"Sekarang Bunda Dorce sudah enggak jadi sopir lagi. Ya Bunda kan udah berumur juga ya, juga harus menjaga kondisi," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengunggah kebersamaan dengan Dorce Gamalama lewat Instagram-nya. Bersama Nagita, mereka berfoto bersama dengan keterangan foto yang singkat.

“Selamat jalan,” tulis Raffi dan Nagita pada hari yang sama untuk Dorce Gamalama.