Pemain Unggah Foto Bareng, Penggemar Duga <i>Hospital Playlist 3</i> Siap Produksi?
Geng Mido & Parasol (Instagram @daemyeung.kim)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar drama Korea Hospital Playlist dihebohkan dengan unggahan Mido & Parasol. Lama tidak muncul, mereka terlihat reuni dengan mengenakan kostum dokter di rumah sakit Yulje.

Senin, 14 Februari malam, aktor Jung Kyung Ho mengunggah foto kelima anggota Mido & Parasol. Dia menambahkan tagar #HospitalPlaylist #MidoandFalasol serta #Gomting.

Jeon Mi Do juga turut membagikan foto yang sama dengan tulisan, "Lama tidak bertemu." Begitu juga dengan Kim Dae Myung yang mengunggah foto selfie kelima pemain.

Tidak sedikit penggemar yang menyamakan foto mereka dengan poster utama Hospital Playlist. Kelima pemain memegang kopi dan tertawa bersama.

Penggemar mendapati foto ini baru-baru ini sebab potongan rambut Jeon Mi Do sesuai dengan drama terbarunya, Thirty Nine.

Akan tetapi baik tvN maupun para pemain belum berbicara soal foto mereka. Meski begitu, banyak yang menduga Hospital Playlist 3 sedang diproduksi.

Di sisi lain, sutradara Shin Won Ho menyatakan bahwa pihak produksi tidak memiliki rencana untuk mengembangkan cerita Hospital Playlist ke bagian ketiga.

“Semua tim produksi dan pemain akan berkumpul jika ada cerita baru yang direncanakan suatu hari, tapi untuk sekarang, tidak ada rencana spesifik (untuk musim ketiga),” kata Shin Won Ho jelang Hospital Playlist 2 selesai.