Dulu Donasi Disebut Mengemis, Kini Doddy  Diduga Minta Hasilnya Bagi 2 ke H. Faisal
H. Faisal dan istri serta Marissya Icha (Instagram @h_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat kembali mengomentari uang donasi untuk rumah Gala yang sebelumnya dikontrakan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bukan menyindir, Doddy menantang agar donasi itu dibagi dua kepada dirinya.

Perkataan Doddy terlihat dalam salah satu unggahan akun gosip. Ia meminta H. Faisal untuk membagi dua hasil donasi rumah untuk Gala.

"Sekarang sih nggak usah banyak b***** akun gosip, simple bilang ke junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?" kata Doddy Sudrajat dalam komentar @dodysoedrajat_1, yang diunggah ulang oleh @lambee.pedes.

Menurut Doddy, seharusnya keluarga H. Faisal tidak mempermasalahkan jika harus membagi uang donasi karena mereka ada keluarga terpandang. Selain itu, Doddy merasa berhak karena ia juga kakek Gala.

"Katanya keluarganya terpandang, gampanglah duit segitu, bayar lah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandungnya Eca (Vanessa Angel), Gala cucu saya, ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang, mau damai nggak?" kata akun Doddy.

Komentar tersebut mendapat perhatian dari sejumlah pihak, salah satunya Marissya Icha sebagai pembuat donasi. Lewat Instagram-nya dia bertanya kepada netizen mengenai hal tersebut.

“Kemarin heboh bilang saya pengemis!! Sekarang heboh minta bagi 2 sama pengemis. Gimana menurut kalian?” tanya Marissya Icha.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat melarang adanya donasi Rumah untuk Gala yang dibuat oleh Marissya Icha. Dia menganggap hal itu seakan sedang mengemis bahkan Doddy hendak melaporkan Marissya karena tidak minta izin kepadanya.