Doddy Sudrajat Siap Bagi Uang Asuransi Vanessa Angel Setelah Gala Sky 17 Tahun, H. Faisal: Bisa Beli Apa Nanti?
Doddy Sudrajat - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Asuransi milik Vanessa Angel dikabarkan sudah mencair. Seharga Rp500 juta, uang ini menjadi milik Doddy Sudrajat selaku ayah dan ahli waris dari asuransi tersebut.

Doddy bertekad memberikan sebagian dari uang tersebut untuk cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Pernyataan ini dibagikan Medina Zein yang sempat beredar di internet.

"Sekarang alhamdulillah udah cair ya kan. Karena Om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina Zein melansir kanal YouTube Denise Chariesta.

Ada Syaratnya

Doddy pun menetapkan syarat agar sang cucu bisa mengklaim uang asuransi tersebut yaitu uang baru diambil ketika Gala sudah cukup umur.

"Tapi akhirnya Om Doddy udah nelepon aku, katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," kata Medina.

Setengah dari uang tersebut untuk Gala sedangkan setengah lainnya disebut untuk memenuhi kebutuhan keluarga Doddy Sudrajat.

"Gitu-lah pokoknya mau ditaruh nanti dia mau ngasih tahu di presscon. Kalau enggak salah sama lawyer-nya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp250 juta gitu, setengahnya. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," kata Medina.

H. Faisal: Bisa Beli Apa?

H. Faisal selaku mertua Vanessa Angel baru mendengar syarat itu, namun ia menyayangkan persyaratan yang dibuat oleh Doddy untuk cucu-nya tersebut.

"Itu bener tidak beritanya? Telat. Rp250 juta itu bisa beli mobil satu, tapi 17 tahun lagi bisa kita beli apa? Inflasinya bukan main-main. Jangan jauh-jauh berandai-andai," kata H. Faisal kepada wartawan, Sabtu, 5 Februari.

"Jangan salah tanggap, cuma saja saya enggak ingin berita semakin berseliweran ternyata kenyataannya enggak begitu. Saya juga gerah juga. Kalau ada yang mau memberi silakan," kata H. Faisal.

Sejauh ini, ia belum menerima konfirmasi dari pihak Doddy Sudrajat mengenai asuransi tersebut. "Akhirnya (nanti) saya dipojokan, 'Pak Haji enggak mau nerima'. Belum ada konfirmasi, belum ada beritanya, masih ngambang," katanya.

Kondisi ini tentunya berbeda dengan H. Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah sekaligus pemegang hak asuh Gala Sky. Faisal mengaku sudah mempersiapkan kebutuhan Gala yang turut didapat dari donasi Rumah untuk Gala.

Diketahui donasi tersebut dibuat oleh Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel yang turut menemani keluarga H. Faisal. Saat ini, proses perbaikan rumah sedang dilakukan agar nantinya rumah itu bisa segera ditempati.