Billie Eilish Hentikan Konser Demi Selamatkan Penggemar
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish menjadi viral setelah aksinya di panggung tur menjadi perbincangan. Billie Eilish sedang melakukan tur untuk Happier Than Ever di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Saat tampil di State Farm Arena, Atlanta pada Sabtu, 5 Februari, ada sebuah kejadian yang membuat Billie menghentikan konser.

Pelantun Lovely itu melihat penggemar yang kesulitan bernafas. Dia meminta pemusik untuk berhenti dan meminta bantuan kru di sekitar penonton.

“Kamu butuh inhaler? Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil?” tanya Billie Eilish kepada penggemar dan para kru.

Setelah seorang kru memberi penggemar inhaler, Billie berkata, “Tidak apa-apa, kita punya satu. Beri dia waktu. Jangan berkerumun.”

Billie juga memastikan apakah penggemar itu sanggup berada di tengah keramaian. “Kamu perlu keluar atau sudah baik-baik saja?”

Sebelum melanjutkan konsernya, Billie Eilish menjelaskan, “Saya menunggu orang untuk baik-baik saja sampai saya melanjutkannya.” Momen ini mengingatkan warganet akan Travis Scott yang tetap tampil meskipun konsernya mulai rusuh.

Adapun aksi Billie Eilish itu mendapat apresiasi positif dari penonton karena kepeduliannya sebagai seorang artis kepada penggemar.