Denise Resmi Keluar dari SECRET NUMBER
Denise (Twitter @5ecretNumber)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak muncul di hadapan publik, Denise mengumumkan dirinya keluar dari grup SECRET NUMBER pada Jumat, 4 Februari.

Kabar ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Dia menuliskan pernyataan tersebut dalam Bahasa Inggris dan Korea.

“Halo, ini Denise. Saya dengan menyesal memberi tahu kalian bahwa per 1 Februari 2022, kontrak saya bersama Vine Entertainment sudah selesai,” kata Denise.

Meskipun tidak menjelaskan alasannya, Denise berterima kasih kepada para anggota Secret Number serta penggemar mereka yang disebut Lockey.

“Saya bersyukur bisa berpromosi dengan para perempuan yang saya anggap sebagai saudara, dan menerima cinta serta dukungan selama satu tahun bersama. Saya juga berterima kasih kepada agensi yang peduli dan mendukung saya selama ini,” lanjutnya.

Denise berharap ke depannya penggemar bisa mendukung karier barunya sebagaimana mereka juga mendukung aktivitas Secret Number.

“Walaupun ini pernyataan terakhir saya sebagai bagian dari Secret Number, saya berharap yang terbaik untuk para anggota grup. Akhirnya, saya juga berterima kasih kepada Lockeys yang bersama kami. Cinta Lockey selamanya dan terima kasih,” tutup Denise.

Denise juga membuka kanal YouTube pribadi dan mengunggah cover lagu You Were Beautiful dari DAY6 sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Diketahui pada September 2021, Denise dinyatakan absen dari comeback SECRET NUMBER karena dalam tahap negosiasi kontrak dengan agensi. Ia pun tidak tampil dalam lagu Fire Saturday dan Vine Entertainment menyambut Zuu, anggota baru.

Denise yang lahir pada 11 Januari 2001 merupakan mantan kontestan K-pop Star 5. Tahun 2016, dia sempat menjadi trainee di YG Entertainment namun tahun 2020, ia debut bersama SECRET NUMBER dengan Who Dis?

Sementara itu, agensi Vine Entertainment belum memberi pernyataan mengenai Denise seiring dengan nama sang artis yang menempati trending topic media sosial.

Terkait