SECRET NUMBER <i>Comeback</i> Bulan November
SECRET NUMBER (Instagram @secretnumber.official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SECRET NUMBER akan comeback dengan lagu kedua. Kamis, 22 Oktober, agensi Vine Entertainment dan RD Company mengumumkan kabar ini.

“SECRET NUMBER sedang mempersiapkan penampilan dengan intens. Kalian bisa menantikan panggung comeback membuat mata dan telinga menyenangkan,” kata perwakilan agensi mengutip Starnews pada hari yang sama.

SECRET NUMBER adalah grup Korea yang terdiri dari 5 anggota: Lea, Soodam, Jinny, Dita dan Denise.

Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Dita yang merupakan perempuan Indonesia pertama yang bergabung dalam grup K-pop. Dirinya menjadi salah satu pusat perhatian saat SECRET NUMBER pertama kali debut.

Sebelumnya, mereka memulai debut dengan lagu Who Dis? di bulan Mei. Debut mereka menarik perhatian penggemar. Enam bulan setelah perilisan, video musik Who Dis telah ditonton 30 juta kali.

SECRET NUMBER juga meraih atensi dengan tampil di berbagai panggung musik.

Pengumuman ini disambut penggemar dengan positif. Kata Secret Number Comeback langsung menempati posisi pertama mesin pencarian.

Mereka pun bergabung dalam line up comeback November yang ramai dilakukan oleh idol lainnya. Beberapa di antaranya ada BTS, GOT7, MOMOLAND, Park Jihoon, dan masih banyak lainnya.