SECRET NUMBER <i>Comeback</i> Pertama dengan <i>Got That Boom</i>
SECRET NUMBER (Twitter @5ecretNumber)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SECRET NUMBER menandai comeback pertama mereka dengan merilis lagu Got That Boom pada Rabu, 4 November.

Sebuah video musik melengkapi comeback pertama SECRET NUMBER yang menampilkan para anggota grup dengan berbagai warna yang bisa terlihat di dalam video.

Got That Boom adalah trek EDM, hip hop, dan house yang membuat lagu dance ini catchy. Lagunya sendiri menjadi sebuah ajakan untuk semua orang menari dan membebaskan diri hingga malam tiba.

Got That Boom dibuat oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi.

Jinny, salah satu anggota SECRET NUMBER ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik rapnya. Kemampuannya mengolah lirik dapat terlihat dalam lagu Got That Boom.

Sesaat setelah perilisan lagu Got That Boom, tagar #DanceWithGotThatBoom menempati trending topic Twitter di berbagai negara. Video musiknya telah ditonton lebih dari 400 ribu dalam waktu sejam.

Selain Got That Boom, ada trek Privacy yang dirilis dalam album single Got That Boom. Lagu ini menjadi rilisan terbaru SECRET NUMBER setelah Who Dis? pada Mei.

Sementara itu, SECRET NUMBER masuk ke nominasi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 dalam kategori Best New Female Artist.

SECRET NUMBER akan melakukan promosi dengan Got That Boom dalam acara musik Korea Selatan. Album single Got That Boom bisa didengarkan secara fisik dan digital. Tonton video musik Got That Boom di bawah ini: