<i>Pre-Order</i> Album Debut ENHYPEN Capai 150 Ribu Keping
ENHYPEN (Twitter @BELIFTLAB)

Bagikan:

JAKARTA - Grup pemenang kompetisi I-LAND, ENHYPEN akan melakukan debut pada November ini. Antusiasme diperlihatkan penggemar melalui pemesanan album debut BORDER: DAY ONE.

Menurut laporan XSports News, Rabu, 4 November, 150 ribu album dipesan dalam waktu dua hari.

Menariknya, pemesanan ini tidak hanya dilakukan oleh penggemar dari Korea Selatan tetapi juga Jepang dan Amerika Serikat. Hal ini membuktikan debut ENHYPEN sangat dinantikan penggemar.

Selain itu, media sosial ENHYPEN juga ramai diikuti oleh penggemar meskipun baru dibuat beberapa waktu belakangan. TikTok, Instagram, dan YouTube masing-masing menyedot satu juta pengikut.

Akun mereka di platform WeVerse juga diikuti 3,66 juta pengikut dalam waktu tiga hari. WeVerse adalah platform di mana artis bisa berinteraksi dengan penggemar.

ENHYPEN adalah grup pemenang I-LAND yang terdiri dari tujuh finalis yaitu Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo. Seluruh anggota ENHYPEN merupakan hasil dukungan penonton sedangkan Sunoo adalah pilihan produser.

Menuju debut, ENHYPEN aktif menyapa penggemar melalui media sosial dan konten vlog di YouTube. Mereka juga merilis teaser BORDER: DAY ONE yang menampilkan dua konsep berbeda.

Album BORDER: DAY ONE akan dirilis pada 30 November.