N VIXX Keluar dari Jellyfish Entertainment, VIXX Bubar?
N VIXX (Instagram @vixx_stargram)

Bagikan:

JAKARTA - N atau Cha Hakyeon dari VIXX dikabarkan tidak melanjutkan kontrak dengan Jellyfish Entertainment. Hari ini, Selasa, 3 November, melansir SpotvNews, agensi mengonfirmasi kabar tersebut.

Kabar juga berembus bahwa N pindah ke 51k, ini adalah agensi baru yang menaungi So Ji Sub dan Ok Taecyeon 2PM.

N bernaung dalam Jellyfish Entertainment selama delapan tahun sebagai anggota grup VIXX. Selain berkarier sebagai penyanyi, N diketahui aktif sebagai aktor beberapa tahun belakangan ini.

“Jellyfish mengumumkan kontrak eksklusif dengan N sudah berakhir pada 31 Oktober. Kami dan N setuju setelah melakukan diskusi yang mendalam. Kami memutuskan tidak melanjutkan pembaruan kontrak.”

“Tetapi sebagai anggota VIXX, yang bersama kami selama delapan tahun, kami akan terus mendukung aktivitas musik bersama ke depannya. Kami akan berterima kasih jika Anda bisa menonton N, memulai hidup barunya, dengan antusias dan cinta,” kata perwakilan Jellyfish Entertainment.

N adalah leader dari grup VIXX yang baru melaksanakan wajib militer pada Maret tahun lalu. Ia mengambil posisi band militer dan baru menyelesaikan kewajibannya.

Ia juga berakting dalam beberapa drama Korea seperti Hotel King, Cheer Up!, Tunnel, Familiar Wife, dan yang terakhir Children of Nobody pada tahun 2019.

Sebelumnya, pada Mei, Ravi memilih tidak melanjutkan kontrak dengan Jellyfish Entertainment dan memilih mendirikan label sendiri. Tetapi ia masih menjadi bagian dari VIXX.

Kemudian, Hongbin memilih keluar dari VIXX setelah kontroversi yang ia alami.