SM Entertainment Gandeng 10 Firma Hukum untuk Lawan Komentar Jahat
SM Entertainment (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi SM Entertainment mengambil langkah baru untuk menjaga artis-artis mereka. Senin, 2 November, agensi ini menuliskan pernyataan panjang yang diunggah melalui akun media sosial mereka.

“Terkait perlakuan ilegal yang dihadapi artis kami, kami menugaskan lebih dari 10 firma hukum termasuk firma hukum top dan spesial untuk mengambil tindakan hukum yang legal.”

“Beberapa waktu belakangan, rumor, unggahan dan komentar jahat serta postingan pencemaran nama baik bergulir di berbagai komunitas online, media sosial, membuat kami mengambil langkah legal yang lebih kuat.”

“Ribuan laporan diterima setiap hari melalui akun email kami yang dibuka pada Desember 2017. Kami akan meneruskan tindakan ini berdasarkan laporan penggemar dan memantau platform domestik serta internasional.”

Sepanjang tahun 2020, berbagai rumor dan kasus menghujani para artis di SM Entertainment. Awal tahun ini, Chen EXO dirundung warganet setelah mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya.

Lalu pada Juni, Taeyong kembali dituduh terkait perlakuannya saat duduk di bangku sekolah.

Yang terbaru, anggota baru grup aespa, Yoo Jimin atau Karina dikelilingi rumor mengenai perkataan di masa lalu. Begitu juga dengan unggahan seseorang di internet tentang Chanyeol EXO yang berselingkuh.

Sebelumnya, SM Entertainment tidak bisa menyatakan apapun terkait kehidupan pribadi Chanyeol. Tetapi, kali ini mereka akan bekerja sama untuk menjaga artis-artis mereka.