Secret Number Tampilkan Proses Pembuatan Music Video dari Single Terbaru 'Tap'
Secret Number (Instagram @secrrtnumber.official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-Pop Secret Number telah merilis single kelima mereka yang berjudul 'Tap' beberapa waktu lalu. Terbaru, kanal YouTube SECRET NUMBER mengunggah proses pembuatan music video (MV) Tap pada Minggu, 4 Desember sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video proses di balik layar terbaru yang dirilis, ditampilkan apa yang terjadi di balik pembuatan video musik di hari pertama syuting. Keenam member Secret Number, Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu nampak antusias.

Bagian pertama yang Secret Number rekam adalah koreo yang mereka lakukan di atap gedung dengan dua mobil terparkir pada backgroun tarian mereka.

Setelah mengenakan dress dengan warna berbeda-beda, para member mengganti pakaian mereka dengan yang lebih kasual untuk perekaman adegan yang berbeda.

Dalam video berdurasi 9 menit 40 detik, Secret Number nampak menjalani syuting music video sejak siang hingga malam hari.

Sebagai informasi, music video Tap dari Secret Number yang dirilis pada 16 November lalu telah ditonton 8,1 juta kali. Music video tersebut juga disukai 283 ribu kali dan dikomentari 110 ribu kali.

Proses pembuatan music video Tap dari Secret Number dapat disaksisikan selengkapnya dalam video berikut.