Dita Karang, Zuu, dan Soodam SECRET Number Isi OST <i>A Business Proposal</i>
SECRET NUMBER (Instagram @flexm_official)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga anggota SECRET NUMBER: Zuu, Dita Karang, dan Soodam akan mengisi soundtrack drama Korea A Business Proposal. Mereka akan menyanyikan lagu berjudul Love, Maybe.

Kamis, 10 Maret, Flex M sebagai perusahaan rekaman mengumumkan grup naungan Vine Entertainment itu menyumbangkan suaranya untuk drama ini. Sebelumnya lagu ini sudah dibawakan duo Melomance dan dirilis sebagai soundtrack.

Ini menjadi pengalaman pertama ketiganya untuk menyanyikan soundtrack drama. Sejak debut di tahun 2020, mereka baru merilis tiga single album.

Penggemar menyambut kabar ini dan membuat SECRET NUMBER menjadi trending begitu juga dengan Dita Karang yang menempati pencarian teratas.

A Business Proposal adalah drama terbaru SBS yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong. Diadaptasi dari webtoon Naver, drama ini sudah tayang sejak 28 Februari lalu.

Drama ini menceritakan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang menggantikan temannya di sebuah kencan buta. Ternyata pasangan kencannya adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), CEO tempat Ha Ri bekerja.

A Business Proposal menjadi salah satu drama yang mendapat apresiasi positif. Ratingnya mencapai 8,1 persen dan drama ini berada di posisi kelima Netflix Global.

Adapun soundtrack A Business Proposal yang dinyanyikan SECRET NUMBER akan rilis pada 14 Maret mendatang secara digital.