Esom Tak Gabung <i>Taxi Driver 2</i>, Ini Alasannya
Esom di Taxi Driver (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Esom dipastikan tidak bergabung dengan Taxi Driver 2 yang diproduksi SBS. Selasa, 8 Maret, kabar ini mulai beredar di tengah proses produksi yang akan segera dimulai. Agensi Esom, Artist Company membenarkan kabar tersebut dan menjelaskan alasannya.

“Telah diputuskan bahwa Esom tidak akan membintangi Taxi Driver 2,” begitu pernyataan agensi mengutip Soompi pada hari yang sama.

“Castingnya sempat didiskusikan, tapi sulit baginya untuk membintangi musim terbaru karena konflik penjadwalan,” lanjutnya.

Pihak SBS belum mengumumkan apakah pemain dari Taxi Driver kembali membintangi drama tersebut untuk bagian kedua. Selain Esom, drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sung.

Taxi Driver menceritakan layanan taksi yang melakukan balas dendam kepada korban yang tidak mendapat keadilan secara hukum. Drama ini memperoleh rating dua digit selama penayangan di tahun 2021.

Kelanjutan cerita drama ini sudah diumumkan SBS sejak lama. Pada Desember 2021 lalu, SBS mengumumkan Taxi Driver 2 akan segera diproduksi dan tayang pada tahun ini.

Sementara itu, Esom sedang mempersiapkan tiga proyek baru di tahun 2022 yaitu drama Black Knight bersama Son Seung Heon dan Kim Woo Bin, film Starlight Falls dengan Ong Seung Woo, serta film Gil Bok Soon.