<i>Teaser</i> 35 Detik Dirilis, Karakter Drakor <i>Taxi Driver</i> Terungkap
Lee Je Hoon dalam Taxi Driver (Twitter @SBSNOW)

Bagikan:

JAKARTA - SBS membagikan teaser terbaru serta cerita mengenai karakter dalam drama Korea Taxi Driver pada hari ini, 22 Maret.

Drakor yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan layanan taksi yang bisa membalas dendam atas korban yang tidak bisa mendapat keadilan secara hukum.

Teaser singkat berdurasi 35 detik menampilkan aksi para pemeran utama yang saling bekerja sama untuk melakukan balas dendam. Taxi Driver dibintangi Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan kelompok pekerja khusus yang bekerja sebagai supir. Esom menjadi Kang Ha Na, seorang jaksa yang mencurigai aksi Kim Do Gi dan layanan taksi tempat dia bekerja.

Kim Eui Sung menjadi Jang Sung Cheol, pemimpin bisnis Rainbow Taxi. Dia juga menjadi CEO Blue Bird Foundation yang membantu para korban dan menjadi ladang untuk mencari informasi.

Pyo Ye Jin yang menggantikan Naeun APRIL menjadi Ahn Go Eun, hacker Rainbow Taxi membantu kinerja Kim Do Gi.

Menilik karakternya, Taxi Driver menyajikan karakter wanita dengan pekerjaan yang tidak biasa dan penonton bisa berekspektasi akan aksi menegangkan dalam drama ini.

Drama Korea Taxi Driver akan tayang mulai 9 April setelah The Penthouse 2. Tonton teaser Taxi Driver di bawah.