Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Bertemu dalam Drama <i>Us That Year</i>
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan aktris Choi Woo Shik serta Kim Da Mi dikonfirmasi bakal ambil bagian dalam drama Korea Us That Year.

Diproduksi Studio N, Us That Year mengisahkan komedi romantis pasangan yang putus secara tidak baik-baik. Suatu hari, dokumenter yang mereka buat 10 tahun lalu menjadi viral sehingga mereka terpaksa bertemu lagi.

Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, pria ceria dan tahu apa yang ia inginkan. Us That Year menjadi proyek drama terbarunya setelah membintangi The Package pada tahun 2017.

Sementara itu, Kim Da Mi menjadi Gook Yeon Soo, wanita yang pernah bermimpi menjadi nomor satu saat masa sekolah. Sekarang, dia sudah  dewasa dan mencoba hidup sesuai realita. Kim Da Mi mencuri perhatian setelah memerankan Jo Yi Seo dalam Itaewon Class.

Sebelumnya, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi berperan dalam film thriller The Witch. Kim Da Mi yang terhitung baru mendapat julukan monster rookie karena perannya dalam film tersebut.

Us That Year menjadi proyek orisinal pertama Studio N setelah memproduseri drama Korea yang diadaptasi dari webtoon seperti Strangers from Hell dan True Beauty. Us That Year akan dibagi menjadi dua format yaitu webtoon dan film.

Untuk versi webtoon-nya, Us That Year menampilkan cerita prekuel saat masa sekolah Choi Woong dan Gook Yeon Soo sedangkan serialnya menampilkan cerita keduanya saat dewasa.

Rencananya, Us That Year bakal berisi 16 episode dan produksinya akan dimulai paruh kedua tahun ini.