Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Romance in the House meluncurkan trailer perdana pada hari ini, Senin, 29 Juli. Drama ini akan menceritakan sebuah keluarga dan percintaan seorang anak di tengah kebimbangan hidupnya.

Trailer berdurasi satu menit itu memperlihatkan Byun Mi Rae yang diperankan Son Naeun merasa hidupnya normal sebagai wanita bekerja keras dengan sang ibu dan adiknya. Hidupnya runtuh ketika sang ayah, Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) yang menceraikan ibunya 11 tahun lalu hadir di hadapannya.

Byun Moo Jin menceraikan sang ibu, Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) ketika bisnisnya bangkrut. Byun Mi Rae menduga sang ayah ingin kembali karena ibunya sudah mencapai kesuksesan.

Di sisi lain, Byun Mi Rae terjebak dengan Nam Tae Pyeong (Choi Minho) yang merupakan teman kerjanya. Nam Tae Pyeong bersikap baik dengan Byun Mi Rae yang membuat hidupnya semakin kompleks.

“Apa yang kamu mau?” tanya Byun Mi Rae.

“Mendekati ibumu,” jawab Byun Moo Jin dalam trailer tersebut.

Romance in the House digarap oleh Kim Young Hoon dan diarahkan oleh sutradara Kim Da Ye. Sutradara Kim Da Ye pernah mengerjakan My ID is Gangnam Beauty.

Drama ini menjadi proyek terbaru Son Naeun setelah Agency pada tahun 2023 serta proyek terbaru Choi Minho setelah dua tahun.

Drama ini juga diperankan Sanha ASTRO, Jung Woo In, Kim Young Jae, Park Chul Min, Kim Gi Cheon, Jung Suk Yong, dan lainnya.

Drama Romance in the House akan tayang mulai 10 Agustus di Netflix.