Lee Bo Young Bersaing di Industri Iklan Lewat Drama <i>Agency</i>
Lee Bo Young (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lee Bo Young kembali berakting lewat drama terbaru berjudul Agency. JTBC sebagai stasiun televisi merilis teaser perdana yang memperlihatkan kharisma Bo Young.

Berdurasi kurang dari semenit, teaser Agency memperlihatkan aura Go Ah In, pemimpin VC Group, karakter yang diperankan Lee Bo Young. Bekerja di industri periklanan membuatnya menjadi pribadi yang kompetitif.

Karena itu ia bahkan selalu siaga dalam 24 jam demi kliennya. Jiwa kompetitif Go Ah In semakin kuat kala ia menghadap Choi Chang Soo (Jo Sung Ha), direktur perencanaan VC Group.

Sebuah kasus dimulai ketika VC Group mendapat proyek membuat iklan dari sebuah brand. Namun brand itu dipimpin oleh pebisnis yang sedang terlibat kasus kriminal. Demi memenangkan proyek 30 miliar won, Go Ah In bertekad untuk kerja keras.

“Saya akan membuat mereka paham mengapa mereka memerlukan saya,” kata Go Ah In dalam narasinya.

Agency adalah drama yang menceritakan kehidupan industri periklanan melalui Go Ah In, pemimpin perempuan pertama di VC Group.

Go Ah In (Lee Bo Young) adalah direktur kreatif yang memimpin tim produksi 2 di bagian iklan. Choi Chang Soo (Jo Sung Ha) menjadi direktur perencanaan yang mengharapkan posisi Go Ah In.

Kang Han Na (Son Naeun) adalah chaebol dari generasi ketiga VC Group yang merupakan seorang selebrita internet. Demi kesuksesan VC Group, ia mendekati Go Ah In ketika ia ditunjuk sebagai direktur perencaan media sosial.

Selain itu ada Park Young Woo (Han Joon Woo) yang menjadi sekretaris, penjaga, dan tangan kanan Kang Han Na. Drama Agency juga dibintangi Jun Hye Jin sebagai Jo Eun Jung, copywriter untuk tim perencanaan 2.

Drama ini diarahkan sutradara Lee Chang Min yang pernah mengerjakan Monthly Magazine Home dan Eulacha Waikiki. Agency akan tayang mulai 7 Januari 2023.