4 Potret Penampilan Baru Lyodra dengan Poni: Cantik dan Fresh!
Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lyodra menghebohkan penggemar dengan penampilan terbarunya. Melalui media sosial pribadinya, ia membagikan potret dengan poni barunya.

“What’s new?” tulis Lyodra lewat Instagram. Keterangan foto itu menyiratkan pertanyaan kepada publik apa yang baru dari dirinya. Penggemar pun merasa terkagum dengan poni baru sang idola.

Tidak sedikit yang mengira Lyodra mirip seperti member BLACKPINK dan NewJeans. Penyanyi 19 tahun ini memang tampil lebih segar dengan gaya rambutnya. Simak 4 potret Lyodra di bawah ini:

Perdana dengan Poni

Lyodra dengan poni baru (Instagram @lyodraofficial)

Lyodra menunjukkan poni kepada penggemar lewat sebuah selfie di Instagram. Postingan itu langsung disukai 450 ribu pengguna dalam sekejap.

Tampil Manis

Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Lyodra juga terlihat mengenakan highlight warna kuning di beberapa helai rambutnya. Dipadukan dengan rok kuningnya, penampilan Lyodra semakin manis dan berbeda dari biasanya.

Mirip Artis Korea

Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Selain netizen, sesama rekan artis juga terkejut dengan gaya Lyodra. Mereka menyangka perempuan yang akrab disapa Lyly ini mirip dengan Lisa BLACKPINK atau Hyein NewJeans. Mirip kan?

Nyaman Berponi

Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Penggemar mengira Lyodra akan tampil sementara dengan poni. Namun melalui Instagram Story-nya, Lyodra terlihat manggung dengan poni dan highlight kuningnya. Penampilan ini menjadi perbincangan penggemar hingga sempat menjadi pencarian trending topic.