Jeff Satur Konser Solo di Indonesia Februari 2023
Jeff Satur (Instagram @jeffsatur)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan penyanyi asal Thailand, Jeff Satur akan menggelar konser perdana di Jakarta pada tahun depan. Konser solo Jeff Satur diselenggarakan pada 4 Februari 2023 di Balai Sarbini, Jakarta.

Lumina Entertainment selaku promotor membagikan kabar baik ini melalui media sosial. Jeff Satur dipastikan menyapa Indonesia dalam rangka tur Asia.

"Jeff Satur: Live on Saturn Concert in Jakarta. Sabtu, 4 Februari 2023, 18.30 WIB, Balai Sarbini, Jakarta," begitu pernyataan promotor.

Melalui poster yang tertera, promotor juga menyertakan daftar harga untuk empat kategori. Meski belum mengunggah kategorinya, harga tiket akan dijual mulai Rp650 ribu.

Selain itu ada kategori seharga Rp1,2 juta, Rp2,3 juta, dan Rp2,6 juta. Pihak Lumina juga belum menyebut benefit yang akan didapatkan calon pembeli tiket dalam konser solo ini.

Tidak hanya Indonesia, Jeff Satur juga dijadwalkan mengunjungi Singapura pada 18 Februari 2023. Ini menjadi jadwal solo pertama Jeff Satur setelah melaksanakan tur bersama para pemain KinnPorsche.

Jeff Satur adalah penyanyi dan aktor di bawah naungan Warner Music Thailand. Ia sudah membintangi berbagai judul lakorn seperti He She It, Love Area, serta KinnPorsche yang melambungkan namanya.

Di sisi lain, ia juga disibukkan dengan kariernya sebagai penyanyi. Jeff Satur diketahui membuat lagu untuk lakorn yang ia perankan. Ia merilis lagu pertamanya Comedy di tahun 2020 dan menelurkan beberapa single seperti Highway, Hide, Fade, serta Stranger.