Akhirnya CEO Hook Entertainment Minta Maaf dan Ingin Tanggung Jawab atas Royalti Musik Lee Seung Gi
Lee Seung Gi (Instagram @leeseunggi.official)

Bagikan:

JAKARTA - CEO Hook Entertainment, Kwon Ji Young merilis pernyataan terbaru menyoal isu Lee Seung Gi. Hal ini berkaitan dengan permintaan transparansi royalti yang tidak diterima Seung Gi selama 18 tahun.

Pada awal bulan ini, Lee Seung Gi dilaporkan meminta transparansi pembayaran. Bersamaan itu, kantor Hook Entertainment juga diperiksa pihak kepolisian karena dugaan penggelapan uang.

Dispatch juga merilis laporan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima royalti penjualan musik sejak debut. Pihak Lee Seung Gi mengakui artis tidak menyadari penghasilan musiknya dan kerap menerima ancaman ketika menanyakan hal tersebut.

Hari ini, Rabu, 30 November, Kwon Jin Young mengirim surel kepada media Korea Selatan. Ia menyatakan bakal bertanggung jawab dengan royalti musik Lee Seung Gi serta menggunakan properti pribadi untuk membayarnya.

“Saya tidak ingin merugikan Hook Entertainment, perusahaan yang saya dirikan selama 25 tahun sebagai agensi artis. Sekali lagi, saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf,” tulis Kwon Jin Young mengutip YTN.

“Saya akan bertanggung jawab atas perselisihan dengan Lee Seung Gi, dan saya tidak akan melalaikan tanggung jawab saya dan menggunakan properti pribadi untuk bertanggung jawab,” lanjutnya.

Ia juga minta maaf kepada staf Hook Entertainment yang mengalami dampak dari kabar selama beberapa waktu.

“Saya minta maaf kepada seluruh staf Hook Entertainment yang mungkin merasakan tinggal layaknya di neraka karena insiden ini dan kepada semua orang yang mengetahui kabar ini,” tambahnya.

Pihak Hook Entertainment sempat membantah mereka tidak pernah membayar penghasilan musik Lee Seung Gi. namun pernyataan itu disanggah oleh perwakilan Lee Seung Gi.

“Jika Hook Entertainment membayar Lee Seung Gi untuk musiknya, mereka bisa memberikan bukti pembayaran deposit dan penarikan. Kalkulasinya sederhana,” kata pihak Lee Seung Gi.

“Semua isu ini dikarenakan Lee Seung Gi tidak punya banyak pengalaman ketika debut di usia muda. Lee Seung Gi merasa bersalah jika menciptakan banyak masalah pribadi,” katanya.