Berkat <i>The Queen's Umbrella</i>, Moon Sang Min Dapat 20 Tawaran Iklan!
Moon Sang Min. (Instagram @awesome_ent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Moon Sang Min sedang meroket di kalangan penggemar. Aktingnya lewat drama The Queen’s Umbrella berhasil mencuri perhatian sehingga terus diperbincangkan.

Namanya berada di peringkat kelima daftar aktor yang paling banyak dibicarakan di internet. Ia menyusul Song Joong Ki, Kim Hye Soo, Lee Sung Min, dan Oh Ye Ju yang menempati peringkat empat teratas.

Laris

Agensinya Awesome E&T juga mengungkap kesuksesan yang sedang dialami Moon Sang Min. Mereka menyebut ada 20 brand yang menawarkan iklan bersama sang aktor.

“Kami menerima banyak panggilan cinta (love calls) dari perusahaan berbagai sektor industri seperti fesyen, e-commerce, permainan, makanan, jam, hingga pendidikan,” kata pihak agensi mengutip SBS News pada hari ini, Selasa, 29 November.

Moon Sang Min adalah seorang model yang mulai berkarier di bidang akting. Ia memulai debut sebagai model di fashion show Sewing Boundaries Collection pada tahun 2018.

Ia juga menjadi mahasiswa di Sungkyunkwan University departemen Akting dan Seni.

Kemudian debut aktingnya dimulai pada tahun 2019 lewat web drama 4 Reasons Why I Hate Christmas. Setelah beberapa web drama, ia dipercaya menjadi pemeran pendukung dalam serial My Name.

Ia berperan sebagai Ko Gun Pyung, salah satu anggota dari Jeon Pil Do yang diperankan Ahn Bo Hyun.

Tahun ini, ia menjadi salah satu pangeran yaitu Sung Nam lewat drama The Queen’s Umbrella. Moon Sang Min mendapat atensi besar setelah ceritanya mulai berkembang seiring dengan rating drama yang semakin meningkat.