Billie Eilish Buka Suara soal Hubungan dengan Jesse Rutherford
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun tidak dengan hubungannya bersama Jesse Rutherford.

Melalui wawancara terbaru bersama Vanity Fair, Billie Eilish merasa senang karena memiliki hubungan yang baik Rutherford. Ia bahkan bersyukur karena memiliki sosok pria 31 tahun tersebut.

“(Hubungan) ini sangat keren dan saya antusias dan senang sekali,” kata Billie Eilish.

“Saya berada di titik di mana saya pikir saya mendapat kekasih paling keren! Bisakah kita tepuk tangan untuk saya? Terima kasih, Jesse Rutherford, semuanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Eilish juga menganggap vokalis The Nighbourhood ini membawa perubahan dalam hidupnya.

“Dia sangat menginspirasi saya dan ya Anda tahu, dia juga terinspirasi dari saya,” katanya lagi.

Billie Eilish tampil secara publik dengan Jesse Rutherford pertama kali di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Keduanya tampil dengan selimut dan piyama dari Gucci dengan warna senada.

Kabarnya mereka saling kenal sejak tahun 2017. Namun Rutherford dan Eilish baru menjalin hubungan romansa pada tahun ini pada Oktober lalu. Dengan jarak 11 tahun, hubungan mereka menjadi perhatian publik.

Billie Eilish terlihat mengunggah foto bersama Rutherford mengenakan kostum Halloween dan menuliskan, “Hidup ini gila. Happy Halloween.”

Keduanya dikabarkan dekat pada Oktober di mana Eilish dan Rutherford dilaporkan sering pergi bersama di Los Angeles.