Raffi Ahmad Terlibat dalam Acara Relawan Jokowi, Seperti Apa?
Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Acara relawan Presiden Joko Widodo digelar pada Sabtu, 26 November di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini digelar untuk para relawan yang berjumlah lebih dari 150 ribu orang.

Terungkap bahwa Raffi Ahmad terlibat dalam penyelengaraan acara ini. Raffi mengonfirmasi kabar ini melalui media sosialnya di mana ia turut hadir dalam acara tersebut.

“Nusantara Bersatu, alhamdulillah 150-200 ribu yang hadir untuk Presiden Jokowi. Keren dan bangga RANS menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini. E.O RANS Entertainment,” kata Raffi Ahmad.

“Ini lebih dari Piala Dunia gaes,” lanjut Raffi.

Acara ini juga menghadirkan sejumlah musisi seperti Farel Prayoga, Godbless, Inul Daratista, Ndarboy Genk, hingga Tipe-X.

Acara relawan itu digagas oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid bersama dengan staf khusus milenial yaitu Aminnuddin Maruf.

“Saya sangat menghargai kehadiran bapak ibu semua, dan juga terima kasih kepada para ketua yang telah undang saya untuk hadir pada pagi hari ini,” kata Jokowi.

Acara relawan ini juga disiarkan melalui kanal YouTube RANS Entertainment. RANS merupakan perusahaan yang dinaungi Raffi Ahmad untuk mengembangkan konten di media sosial.