Ingin Buat Event Tenis Lagi, Raffi Ahmad Tantang Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah lima hari berlalu, Tiba Tiba Tenis yang berlangsung pada Sabtu, 12 November lalu masih menjadi pembicaraan. Raffi Ahmad yang menang dari Desta dalam pertandingan tersebut juga nampak masih dalam suasana euforia.

Dalam unggahan terbaru kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu, 16 November, Raffi mengungkap bahwa dirinya ingin kembali membuat sebuah event tenis. Ia pun mendiskusikan niatnya itu kepada Nagita Slavina.

“Aku ingin bikin event lagi ah, tenis lagi boleh gak,” tanya Raffi Ahmad ke Nagita Slavina.

Mendengar pertanyaan Raffi, Nagita justru beranggapan jika sang suami ingin kembali menggelar event tenis, maka dirinyalah yang akan tampil untuk bertanding.

“Aku yang tenis,” ujar Nagita.

Mendengar tanggapan Nagita, Raffi pun menantang sang istri untuk bermain di Tennis Indoor Senayan, tempat di mana ia bertanding melawan Desta pada acara Tiba Tiba Tenis. Raffi menantang istrinya untuk bermain tenis dan ditonton oleh ribuan orang.

“Aku mau, tapi aku ga mau ada penonton. Live gapapa, tapi aku ga mau ada penonton,” jawab Nagita.

Mendengar jawaban istrinya, Raffi pun mengatakan agar sang istri untuk memberanikan diri bermain di depan banyak penonton. Ayah dari dua anak itu menganggap terdapat perasaan yang jauh lebih menarik ketika bermain di depan penonton.

Nagita Slavina sendiri saat ini tengah berlatih tenis. Meski belum akan bermain untuk acara spesial, Nagita berpasangan dengan Raffi akan bermain tenis pada Sabtu nanti.

“Sebenarnya husband and wife keren, tapi kamu belum terlalu bisa banget sih,” ucap Raffi.

“Hari Sabtu kita ada pertandingan,” tambah Nagita.

Raffi pun memberi saran kepada Nagita untuk pertandingan nanti. Ia meminta agar istrinya terlebih dahulu mempelajari cara memukul balik bola dan memukul bola ke daerah lawan secara tepat.

Sebagai informasi, pada pertandingan Tiba Tiba Tenis, Raffi Ahmad menang dua set langsung dari Desta dengan skor 6-2 dan 6-3. Pada pertandingan tersebut, Nagita Slavina juga hadir untuk menjadi komentator dan memberi dukungan untuk suaminya yang bertanding.