Punya ATM Sendiri di Rumah, Raffi Ahmad Mengaku Harta Nagita Slavina Lebih Banyak
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad belakangan ini menjadi sorotan setelah beredar luas video yang memperlihatkan bahwa RANS Entertainment milik Raffi Ahmad memiliki fasilitas ATM BNI di lingkup rumah sekaligus kantornya. Meskipun kaya, Raffi Ahmad mengaku masih kalah kaya dari istrinya, Nagita Slavina.

Hal itu terkuak saat Raffi mengatakan dirinya dan Nagita Slavina tidak memiliki perjanjian pranikah. Diketahui hal itu dibuat ketika pasangan hendak meresmikan pernikahan mereka.

Raffi mengakui harta Nagita Slavina lebih banyak, namun selain itu keduanya punya alasan mengapa tidak membuat perjanjian pranikah.

"Sebelum saya menikah sama Nagita, saya masih gembel Pak Haji, saya enggak punya apa-apa," kata Raffi Ahmad kepada Rhoma Irama dalam kanal YouTube-nya pada Jumat, 18 Februari.

Raffi menjelaskan dia tahu soal perjanjian pra-nikah tapi Nagita enggan melakukan hal tersebut.

“Kata dia, 'enggak usahlah yang kayak begitu-begitu, kan menikah bukan untuk berpisah,” kata Raffi menirukan jawab Nagita.

"Dalam hati saya, alhamdulillah. Jadi kita enggak usah pusing, enggak usah beban Pak Haji," lanjutnya.

Raffi pun mengakui bahwa kesabaran Nagita Slavina menjadi kelebihannya. "Itulah hebatnya istri saya," ucap Raffi tersenyum.

Raffi Ahmad pernah menjadi aktor di bawah rumah produksi Frame Ritz yang merupakan milik ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia. Kini, keduanya menjalin rumah tangga harmonis dengan dua anak bernama Rafathar dan Rayyanza.