Bahagianya Ammar Zoni Saat Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kedua
Irish Bella - Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan kabar bahagia. Melalui akun Instagram-nya, mereka kompak mengumumkan Irish Bella yang sedang mengandung anak kedua.

Foto itu memperlihatkan Ammar Zoni dan Irish Bella bersama anak pertamanya. Irish Bella juga terlihat memegang hasil tes kehamilan dan hasil USG sang buah hati.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I'm So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang I love you sayang @ammarzoni," tulis Irish Bella di Instagram pada Minggu, 20 Februari.

Postingan Irish Bella langsung diwarnai ucapan selamat dari teman-teman dan netizen. Mereka mendoakan agar kehamilan berjalan lancar.

“selamat yaa dekk. bahagia selalu,” tulis Lucinta Luna.

“ah so happy.. alhamdulillah, congratulations irish & @ammarzoni. sehat-sehat terus kalian sekeluarga,” tulis Aulia Sarah.

"WOW Congratsss," kata Alice Norin.

Ini merupakan kehamilan Irish Bella untuk ketiga kalinya. Sebelumnya Irish Bella pernah mengandung dua anak kembar yang meninggal saat usia kandungan 26 minggu. Irish dan Ammar sudah menyiapkan nama yaitu Aiora dan Aiona.

Setelah itu, Irish Bella dan Ammar Zoni menyambut anak pertama bernama Air Rumi Akbar 1453 pada 18 September 2020.