Jerome Polin Cerita Tolak Endorse Trading, Warganet Salut
Jerome Polin (Instagram @jeromepolin)

Bagikan:

JAKARTA - Jerome Polin adalah seorang YouTuber yang dikenal oleh masyarakat khususnya Gen-Z. Oleh karena itu, ia memiliki pengaruh besar dalam menampilkan sesuatu termasuk ketika endorsement.

Baru-baru ini, Jerome menceritakan pengalamannya saat mendapat endorse untuk aplikasi judi. Akan tetapi ia menolak endorsement untuk hal-hal yang berhubungan dengan topik tersebut.

“Aku sering banget ditawari endorse beberapa aplikasi binary option, mereka udah nyediain screen recordnya, nanti aku tinggal akting, ‘waih duitku nambah’,” kata Jerome.

Sebagai kreator konten dengan jutaan pelanggan, Jerome Polin kerap mendapat tawaran dengan harga yang besar. Namun ia berkomitmen untuk tidak menerima pekerjaan yang berhubungan dengan judi.

“Jujur, budget mereka gede banget. Duit endorse-nya gak main-main, tapi aku dan tim udah berkomitmen gak akan nerima endorse yang sifatnya gambling atau judi,” katanya.

Tidak butuh waktu lama, cuitan tersebut sudah dihapus dari akun Twitter Jerome. Di sisi lain banyak warganet yang mengaku salut dengan prinsip sang kreator.

“Wahh blak2an banget nih wkw... Tapi aku salut banget bang dengan ngga ngambil yg beginian,” kata seorang warganet.

“Pertahankan kejujuran mu bang jerome:( soalnya influencer skrg jarang ada yg jujur kalo soal endorse,” kata yang lainnya kepada Jerome Polin.