Penyesalan Jessica Jane Usai Sebut Jerome Polin Seperti Bapak: Ini Murni Kesalahan Aku
Jessica Jane dan Jerome Polin (Foto: YT Nihongo Mantappu)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Jessica Jane saat kolaborasi bersama dengan Jerome Polin secara langsung mendapat tanggapan beragam dari penggikut mereka di YouTube. Sering kolaborasi online, banyak yang menanti penampilan mereka.

Minggu, 12 Desember, melalui YouTube channel Nihongo Mantappu, Jerome Polin mengunggah video kolaborasinya bersama konten kreator Jessica Jane. Walaupun sudah cukup lama berteman, momen tersebut merupakan pertama kali keduanya bertemu secara langsung.

“Akhirnya ya guys, setelah setahunan kita kenal di online, collab online terus, akhirnya kita ketemu,” ujar Jerome Polin.

Pada pertemuan ini Jerome Polin dan Jessica Jane memutuskan untuk mencoba layanan drive through sebuah kafe sambil ngobrol santai di mobil. Mereka juga menjawab pertanyaan yang bikin banyak orang penasaran yaitu bagaimana pertama kali keduanya kenal. Lalu ketika membuat konten main game bareng. Meski baru pertama bertemu, keduanya langsung akrab satu sama lain.

Sayangnya, ada yang memberikan komentar negatif saat Jessica memberi candaan mengenai fisik dan umur dari Jerome Polin. Jessica Jane menyebut kebersamaannya Jerome Polin dengan dirinya seperti bapak dengan anak. Potongan video itu lantas viral.

Setelah video viral, Jessica Jane meminta maaf pada warganet atas percakapannya dengan Jerome Pollin.

"Hai guys jadi video ini aku take tanggal 25 november 2021 dan aku membuat video collab terakhir di tanggal 5 Desember 2021, dan video ini sudah aku jadwalkan sejak kemarin untuk uplodad hari ini," tulisnya di Instagram.

"Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap menguploadnya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku disini semuanya murni kesalahan aku, di video ini aku bilang taka kan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut, tapi aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," tulisnya.

Jessica Jane mengaku sudah meminta maaf pada Jerome Polin. "Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakan ampai sekarang kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat," tulisnya.

Jessica Jane menegaskan kembali permintaan maafnya di akhir unggahan. "Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku stapun untuk membencarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tulis Jessica Jane.