Interaksi Lucu Jerome Polin dan Jessica Jane yang Masak Susu Goreng Pakai Rumus Matematika
Jessica Jane dan Jerome Polin (tangkapan layar video Nihongo Mantappu)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Jerome Polin membagikan video terbaru yang memperlihatkan dirinya berkolaborasi dengan Jessica Jane. Dalam video tersebut, mereka membuat video memasak susu goreng menggunakan rumus matematika dan fisika.

Jerome Polin yang dikenal jago matematika menunjukan keahliannya dalam mengukur takaran saat memasak. Interaksi keduanya terlihat lucu karena Jerome nampak kebingungan saat menghitung berapa mililiter susu yang ia butuhkan.

Jessica menyarankan Jerome untuk memasukan 300 gram susu, tetapi Jerome malah memasukan susu sesuai satuan mililiter.

Jerome juga membagikan informasi yang ia dapatkan dari internet. Salah satunya adalah susu yang memiliki massa jenis sebesar 1,03 gram per mililiter.

Selain memasak, Jerome bertanya kesibukan Jessica Jane dan menceritakan rencana kolaborasi yang sudah lama terbentuk ini.

“Kalian kalau tahu Jerome aslinya gimana, kalian bakal kecewa sih. Kita udah janjian, dia lupa!” kata Jessica Jane.

Jessica menjelaskan, suatu hari mereka sudah janjian untuk membuat video dan Jessica hendak pergi ke suatu tempat dan akan mengabari Jerome jika dirinya sudah pulang. Tetapi, ketika sampai di rumah dan sudah dandan, Jerome belum mempersiapkan bahan makanannya sehingga mereka menunda proses rekaman video tersebut.

Namun, makanan susu goreng itu akhirnya berhasil dibuat sesuai resep yang dijelaskan Jessica Jane. Warganet pun tampak senang melihat interaksi antara Jerome dan Jessica.

“Siapa yang nonton video ini sambil senyum-senyum sendiri?” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Mau nonton video ini berapa kali juga ngakak,” tulis warganet lainnya.

Video ini sudah ditonton lebih dari 3,6 kali dan direspons positif oleh para penonton. Mereka berharap keduanya bisa berkolaborasi lagi di video berikutnya.