Bosan dengan Situasi Sekolah, Anak 12 Tahun ini Adakan Pesta Besar-besaran di Toilet
DJ (Edward Howell/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Situasi sekolah yang membosankan membuat seorang murid berusia 12 tahun mengadakan pesta besar-besaran di sekolahnya.

Kejadian ini dilakukan Cael Bell, seorang anak asal Manchester yang mengadakan pesta selama 30 menit saat waktu istirahat di toilet sekolahnya. Kemudian tindakan itu diketahui pihak sekolah St. Antony’s Catholic College.

Sebelum melakukan aksinya, Cael Bell menyebarkan iklan melalui media sosial Snapchat seminggu sebelumnya. Mereka yang hadir dalam acara tersebut dijanjikan makanan Cadbury Twirl dan minuman Lucozade.

Bell berhasil menyelundupkan peralatan discjokey (DJ) seperti lampu dan speaker untuk melengkapi penampilannya. Tetapi ketika ketahuan, seluruh peralatan itu disita pihak sekolah.

Melansir The Mirror pada hari ini, Selasa, 22 Desember, orang tua Bell malah tertawa ketika mendapat telepon dari pihak sekolah.

“Ini menjadi tahun yang buruk dan saya tidak bisa marah ketika anak saya mencoba menyebarkan kegembiraan. Ketika saya mendapat telepon, itu masuk akal. Cael (Bell) sudah bersiap untuk pergi ke sekolah lebih cepat. Ia terlihat senyum dan saya tahu ia memiliki sesuatu,” kata Louise Bell, orang tua Cael Bell.

Senyuman Louise Bell semakin cerah ketika mendengar alasan anaknya Cael mengadakan pesta di sekolah. “Cael memberi tahu kami sekolah sangat membosankan dan tidak ada yang dapat dilakukan saat jam makan siang.”

Menurut orang tua Cael, anaknya memiliki passion di dunia musik sehingga rasanya tidak perlu khawatir secara berlebihan.

Sang ibu mengunggah foto Cael Bell setelah kembali dari sekolah dan unggahan itu telah disukai lebih dari 37 ribu kali di Facebook, Twitter, dan Instagram.

“Kami bangga melihat anak kami membawa senyum untuk banyak orang setelah tahun yang sulit. Jika Anda tidak bisa tertawa, berarti ada sesuatu yang salah.” Ada-ada saja tingkah Cael Bell.