Rich Brian, Cinta Laura, Agnez Mo, dan Raisa Masuk ke 100 Selebritas Asia Berpengaruh Versi Forbes
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Forbes mengumumkan 100 selebritas Asia yang paling berpengaruh di media sosial. Sejumlah nama itu adalah figur publik yang mendominasi percakapan internet serta meraih pencapaian secara internasional.

Di antara 100 selebritas tersebut ada empat bintang muda yang berasal dari Indonesia, yakni Rich Brian, Cinta Laura, Agnez Mo, dan Raisa. Forbes menyebutkan beberapa prestasi yang menjadi alasan para bintang ini masuk ke dalam 100 Selebritas Asia Berpengaruh.

Rich Brian, rapper bernama asli Brian Imanuel Soewarno ini produktif selama karantina. Ia merilis album baru berjudul 1999 serta video musik Bali, DOA, Love In My Pocket, dan Don’t Care.

Kemudian ada Cinta Laura Kiehl yang melepas dua lagu berjudul Vida dan Caliente pada tahun ini. Aktris berusia 27 tahun sangat aktif di dunia hiburan dan bidang sosial. Setiap harinya, Cinta selalu membagikan aktivitasnya kepada delapan juta pengikut di Instagram.

Nama Agnez Mo tidak usah diragukan lagi. Menjalani hidup di industri hiburan sudah dilakukan sejak kecil. Saat ini, ia sudah berduet dengan berbagai nama besar dalam dunia musik seperti Steve Aoki, Chris Brown, dan Timbaland. Ia juga melakukan sejumlah endorsement dan bisnis di Indonesia.

Yang terakhir ada Raisa yang sukses menjual 10 ribu tiket dalam waktu 14 jam untuk konser tunggal yang awalnya hadir pada Juni lalu sebelum akhirnya dibatalkan karena pandemi. Suaranya yang indah membuat musik Raisa Andriana selalu mendapat sorotan. Bahasa Kalbu, lagu terbarunya mendapat 9,5 juta view dan didengarkan lebih dari sembilan juta kali di Spotify sejak dirilis pada Agustus.

Selain empat nama hebat dari Indonesia, daftar ini juga diisi oleh BLACKPINK, BTS, Kento Yamazaki, Siti Nurhaliza, Lee Min Ho, Hugh Jackman, EXO, Troye Sivan, Arashi dan lainnya.