Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Usia 14 Tahun, Cinta Laura Tanggapi dengan Bijaksana
Cinta Laura Kiehl (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Cinta Laura dan Agnez Mo beberapa kali tertangkap sering dibanding-bandingkan karena memiliki talenta yang tidak jauh berbeda. Dalam konten ngobrol-ngobrol dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo, Cinta Laura mencoba untuk menanggapi terkait hal ini. Ia mengaku kejadian dibanding-bandingkan dengan Agnez Mo sudah ia rasakan semenjak berusia 14 tahun.

Cinta Laura merasa bila banyak orang yang membandingkan ia dengan Agnez Mo karena sama-sama wanita yang berkarya di dunia musik dan juga menari. Tapi ia mengaku tidak memperdulikan omongan warganet terkait ia dan Agnez, karena menurut Cinta sendiri ia dan Agnez adalah dua orang yang sangat berbeda.

"Always. Dari umur 14 tahun sampai sekarang, mungkin aku sama Agnes salah satu mucisian yang suka ngedance jadi nggak hanya nyanyi tapi sambil memberikan performance yang besar itu alasan kenapa mereka suka membanding-bandingkan, but that just the world, dulu Britney dibandingkan sama Christina Aguilera, Selena dibandingkan sama Miley Cyrus, you people know always being compared," ujar Cinta Laura dikutip VOI melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 5 Oktober.

"Buat aku terserah netizen mau ngapain karena tipe musik aku sama Agnez beda banget, style kita beda banget, vibes yang ingin kita berikan juga beda banget, its comparable. For example, Angelina Jolie and Gwyneth Paltrow, dua-duanya stunning banget, tapi their such a different woman, energi yang mereka berikan, style mereka, pembawaan mereka beda banget," lanjutnya.

Perempuan berusia 30 tahun ini sudah menganggap hal ini menjadi sesuatu yang biasa terjadi. Yang terpenting baginya ialah memahami value yang ada pada diri sendiri. Selain itu, percaya bila value yang ia miliki mampu mengubah setiap orang yang terbuka hati, mata, dan pikirannya.

"You know zaman sekarang platform memberikan panggung, orang yang nggak punya nama aja tiba-tiba bisa jadi terkenal. And competition is going harder gitu, tapi at the same time, walaupun masih belum sempurna, masih belajar menuju pemikiran yang seperti ini aku sadar bahwa dengan banaykanya kekurangan, aku juga banyak kelebihan. I know that i'm smart, I know have strong values, I know that since year, walau aku kelihatannya dari luar keras dan kadang-kadang aku keras,"

"I know that deep inside my heart I just trying do what best to help what those around me. Jadi aku percaya dengan value aku yang sangat kuat, konsistensi aku, dan juga tipe sosok diri aku yang selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik walaupun mungkin yang lihat bukan 300 juta orang, mungkin hanya 2 juta orang, kalau yang terbuka hatinya, matanya dan pikirannya 1, 2 orang pun itu sudah sebuah pencapaian luar biasa karena kita sudah merubah hidup 1, 2 orang ke arah yang lebih baik," katanya.